Dinar Emas | Investasi, Proteksi, dan Dakwah

Timbangan yang Adil Sepanjang Zaman

Dinar Emas sebagai Hadiah

http://dinaremasku.com

Dinar emas memiliki nilai instrinsik yang sangat berharga, yaitu emas. Jika melihat tabel periodik kimia, maka emas berada di golongan logam mulia bersama dengan perak, dan tembaga.

Karena nilai instrinsik yang berharga itulah, dinar emas sangat baik jika digunakan untuk hadiah. Hadiah yang diberikan kepada orang yang sedang berbahagia ketika menikah, atau mungkin juga kepada orang yang kita sayangi. Dengan saling memberi hadiah, kita akan saling mencintai.

Hadist Abu Hurairah yang dikeluarkan oleh Al-Bukhari dalam al-Adab al-Mufrad, Abu Ya’la dalam Musnad-nya, an-Nasa’i dalam al-Kuna, dan Ibnu Abdil Bar dalam kitab at_tahmiid. Al-Iraqi berkata: “Hadist ini sanadnya baik” Ibnu Hajar berkata dalam kitab al-Talkhish al-Habir, “Sanadnya hasan”, ia berkata Rasulullah shalallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Kalian harus saling memberi hadiah, maka kalian akan saling mencintai

Orang yang menerima hadiah, pastinya akan sangat senang. Terlebih jika hadiahnya berupa dinar emas. Karena hadiah ini bukan hadiah biasa, melainkan hadiah yang memiliki nilai instrinsik yang berharga. Dan jika dikaitkan dengan nilai investasi, maka nilainya pun akan selalu terjaga dari inflasi.

So, tunggu apalagi? ayo bahagiakan orang yang kita sayangi dengan memberi hadiah.


Comments

Leave a Reply

CAPTCHA Image
*

Ahlan Wa Sahlan

Photobucket

DINO YUDHA

=======================
======================

twitterku

***

 photo IMG_20150213_131845_edit_edit_zpsdc3cc924.jpg