Dinar Emas | Investasi, Proteksi, dan Dakwah

Timbangan yang Adil Sepanjang Zaman

Awal Mula Lahirnya dinaremasku.com

dinaremasku.com lahir pada tanggal 21 Oktober 2009. Bermula dari keinginan memiliki blog bisnis sendiri untuk sarana memasarkan dinar emas dan dirham perak, juga sebagai sarana untuk menyebar informasi tentang dinar emas. Awalnya saya membuat blog koindinaremas.wordpress.com, tapi karena terlihat kurang profesional, akhirnya memutuskan untuk membeli "rumah" sendiri.

Saya meminta bantuan mas Adhe Alfan (silakan berkunjung ke webnya) untuk mengajarkan membuat web berbayar. Beliau sudah berpengalaman dalam hal seperti ini. Alhamdulillah, saya dapat hosting gratis dari beliau, karena beliau memakai hostgator yang katanya hosting unlimited, jadinya saya diberi halaman untuk membangun rumah. Jazaakallah mas Adhe. Dan untuk domainnya, saya membayar. Tahukah Anda, saya membayar berapa? Saya membayarnya dengan piutang pulsa saya di mas Adhe, sebesar Rp 70 ribu.  Subhaanallah. Semoga bisnis mas Adhe tambah lancar deh.

Saat itu membuatnya di kos mas Dani Sugiri, silakan berkunjung ke rumahnya. Kami bertiga saling melontarkan ide untuk nama web bisnis saya (baik sekali ya mereka, mau-maunya meluangkan waktu dan pikiran untuk membantu saya). Mentok. Kemudian mas dani nyletuk, "dinaremasku aja din." Wah, bagus juga. Dan alhamdulillah, nama itulah yang sekarang semacam menjadi trademark bagi saya. Jazaakallah mas dani. Semoga urusannya dipermudah.

Sepekan pertama setelah kelahirannya, saya terus mencari themes yang cocok untuk rumah baru ini. Dan akhirnya pilihan jatuh pada themes soho serenity. Thanks kepada pembuatnya.

Semoga web ini bisa menjadi jalan bagi datangnya rezeki dari Allah swt bagi saya dan Anda, dan juga menjadi jalan ilmu bagi kita semua.


Comments

Leave a Reply

CAPTCHA Image
*

Ahlan Wa Sahlan

Photobucket

DINO YUDHA

=======================
======================

twitterku

***

 photo IMG_20150213_131845_edit_edit_zpsdc3cc924.jpg